obat alami kencing manis

obat alami kencing manis

obat alami kencing manis ace maxs (terapi herbal)

saat ini orang banyak mengenal ace maxs sebagi obat alami kencing manis yang telah terbukti khasiat nya. karna ace maxs sebagai obat alami kencing manis yang berasal dari sari kulit manggis dan extrak daun sirsak yang telah terbukti mengobati berbagai macam penyakit seperti jantung, stroke, hingga kanker.

sekilas tentang penyakit kencing manis

kencing manis (diabetes mellitus) adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:

  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama.

Apabila kondisi tubuh anda mengalami gejala-gejala seperti ini maka sebaik nya anda cepat mencari pengobatan dini atau penanggulangan nya, dengan obat alami kencing manis ace maxs

Obat alami kencing manis Ace maxs

Obat tradisional hipertensi

Kandungan obat alami kencing manis Ace maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. yang lebih berperan dalam mengobati penyakit hipertensi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai obat alami kencing manis.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat alami kencing manis ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xamthone plus memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya xamthone plus mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat alami kencing manis Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai obat alami kencing manis, selain mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit kencing manis dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak juga berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)

Nilai plus dari obat tradisional hipertensi Ace maxs adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker. Kandungan daun sirsak pada obat tradisional hipertensi Ace maxs mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi. Untuk informasi pemesanan obat alami kencing manis ace maxs

untuk informasi pemesanan klik: cara pemesanan

terimakasih telah mengunjungi website obat alami kencing manis..

Posted on June 26, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment